obat herbal gagal ginjal kronis

on Selasa, 30 Juli 2013
obat herbal gagal ginjal kronis - obat herbal untuk gagal ginjal kronis dari Ace maxs merupakan solusi aman serta efektif, dengan mengkonsumsi ace maxs mampu mengobati dari dalam secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping yang dapat mengganggu kondisi tubuh.

Penyakit gagal ginjal
obat herbal gagal ginjal kronis
Gagal ginjal merupakan rusaknya fungsi dari organ ginjal sehingga tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon,dll.
Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis

Penyebab gagal ginjal

  • Sepsis
  • Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal.
  • Peradangan akut
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan
  • Sumbatan saluran kemih (ureter atau kandung kencing) menyebabkan aliran urin berbalik arah ke ginjal
  • Tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter.
  • Batu ginjal.
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.

khasiat yang luar biasa dari obat herbal gagal ginjal kronis dari ace maxs


obat herbal gagal ginjal kronis ini berbahan alami tanpa mengandung bahan kimia yang dikenal dapat mendatangkan efek samping atau ketergantungan pada obat tersebut. Pembuatan obat gagal ginjal tradisional ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat memjamin mutu, kualitas serta khasiat. 

obat herbal gagal ginjal kronis
Khasiat sempurna yang terkandung dalam obat herbal gagal ginjal kronis ini diantaranya memiliki senyawa alami “xanthone” dan “acetogenins” bersifat anti Oksidan kelas tinggi, antiinflamasi, antiFungi, antiJamur, antiMikroba, Diuretik terbaik. Terbukti sangat hebat dalam memperbaiki peredaran darah dari dan ke organ ginjal (prerenal), membersihkan zat/racun/kandungan kimia/senyawa yang bersifat buruk yang menghambat dan merusak fungsi ginjal (renal), sebagai diuretik terbaik karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih (postrenal) secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.

Selain itu, obat herbal gagal ginjal kronis Ace Maxs juga bekerja dengan efektif menyembuhkan dan menghentikan pergerakan sel penyebab munculnya penyakit Gagal Ginjal, diantaranya memperlambat semakin rusaknya organ dan kinerja ginjal, membantu menyembuhkan kencing manis, menetralkan tekanan darah tinggi, mengurangi komplikasi kerusakan fungsi tubuh secara bertahap, dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal agar dapat kembali berkerja secara optimal.

Berikut testimoni sembuh dari penyakit gagal ginjal setelah mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal kronis dari ace maxs


Nama : Sandi. R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.
Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Maka dari itu tunggu apalagi buktikan khasiat dari ace maxs yang dapat membantu menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara efektif aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan silahkan hubungi admin kami atau pesan langsung melalui sms. contoh pemesanan melalui sms sebagai berikut :

Segera Kirimkan FORMAT SMS PEMESANAN yang berisi:
Ace Maxs : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp
Kirimkan ke:
081 322 486 285 atau 085 722 272 327
PIN BB 22EBEA96

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

obat herbal gagal ginjal kronis

0 komentar:

Posting Komentar